PROMO

Demi meningkatkan pelayanan kami serta wujud terima kasih kami kepada pelanggan maupun calon pelanggan yang telah bersedia melihat-lihat lapak kami, kami akan menyampaikannya dalam bentuk promo yang akan kami update secara berkala berupa potongan, hadiah, bonus, free dan berbagai macam bentuk promo unik lainnya.

Berikut ini adalah promo yang telah kami buat untuk Anda. Promo yang teratas adalah promo terbaru yang dapat Anda ikuti.


 

Share / Invite to Get Free Shipping

Invite 10 friend kamu untuk like fanpage kami atau share promo ini ke 10 temanmu via Facebook untuk dapatkan kupon FREE ONGKIR.. Jumlah invite dihitung dari jumlah ID yang sudah like fanpage.. Setelah invite / share, tolong memberitahukan kami siapa nama-nama friend yang telah di invite / share. Kami akan segera memberikan kupon gratis untuk dapat segera digunakan.. Promo ini berakhir sampai kami menyatakan bahwa promo ini telah berakhir di comment

Invite 10 friend kamu untuk like fanpage kami atau share promo ini ke 10 temanmu via Facebook untuk dapatkan kupon FREE ONGKIR..
Jumlah minimal untuk invite adalah 2 ID yang sudah like fanpage kami..
Setelah invite / share, tolong memberitahukan kami siapa nama-nama friend yang telah di invite / share. Kami akan segera memberikan kupon gratis untuk dapat segera digunakan..
Promo ini berakhir sampai kami menyatakan bahwa promo ini telah berakhir di comment

 

Potongan 10+5%

PROMO OPENING MAI MOI KHUSUS DI BULAN APRIL Syarat dan Ketentuan: - Promo khusus di bulan April saja - Potongan berlaku apabila total belanja di atas Rp.150.000 produk apapun untuk satu kali pemesanan (tidak berlaku untuk akumulasi pemesanan berikutnya) - Potongan adalah berupa 10% + 5%, bukan 15% - Potongan tidak berlaku untuk ongkos kirim

PROMO OPENING MAI MOI
KHUSUS DI BULAN APRIL
Syarat dan Ketentuan:
– Promo khusus di bulan April saja
– Potongan berlaku apabila total belanja di atas Rp.150.000 produk
apapun untuk satu kali pemesanan (tidak berlaku untuk akumulasi
pemesanan berikutnya)
– Potongan adalah berupa 10% + 5%, bukan 15%
– Potongan tidak berlaku untuk ongkos kirim

Tinggalkan komentar